Evidence Zona Integritas

AREA I - Manajemen Perubahan
Tim Kerja, Rencana Pembangunan Zona Integritas Pemantauan dan Evaluasi Pembangunan WBK/WBBM, Perubahan pola pikir dan budaya kerja

AREA II - Penataan Tatalaksana
Standar Operasional Prosedur (SOP) kegiatan utama, E-Office, Keterbukaan Informasi Publik.

AREA III - Penataan Sistem Manajemen SDM
Perencanaan kebutuhan pegawai sesuai dengan kebutuhan organisasi, Pola Mutasi Internal, Pengembangan pegawai berbasis kompetensi, Penetapan kinerja individu.

AREA IV - Penguatan Akuntabilitas
Keterlibatan pimpinan, Pengelolaan Akuntabilitas Kinerja.

AREA V - Penguatan Pengawasan
Pengendalian Gratifikasi, Penerapan SPIP, Pengaduan Masyarakat, Whistle-Blowing System, Penanganan Benturan Kepentingan.

AREA VI - Peningkatan Kualitas Layanan Publik
Standar Pelayanan, Budaya Pelayanan Prima, Penilaian kepuasan terhadap pelayanan